Rabu, 04 Januari 2012

Resident Evil 1 (2002) DVDRip


Info: http://www.imdb.com/title/tt0120804/
Release Date: 15 March 2002
Genre: Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
Pemain: Milla Jovovich, Ali Larter, Wentworth Miller, Spencer Locke, Kim Coates, Shawn Roberts, Kacey Barnfield, Boris Kodjoe
Quality: DVDRip
Subtitle: Indonesia, English 
Sinopsis:

Percobaan rahasia ... menciptakan virus mematikan ... sebuah kesalahan fatal. Berdasarkan seri video game yang sangat populer, Resident Evil adalah sebuah film thriller penuh aksi yang dibintangi oleh MMilla Jovovich (Fifth Element, The (1997)), Michelle Rodriguez (Fast and the Furious, The (2001)) and Eric Mabius (Cruel Intentions (1999)) dalam pertempuran baik dan jahat, manusia versus komputer, yang hidup didalam Mayat manusia.

Sesuatu yang mengerikan bersembunyi di Hive, sebuah fasilitas bawah tanah yang luas merupakan tempat penelitian genetik yang dijalankan oleh Umbrella Corporation, sebuah perusahaan kaya bergerak dalam bidang rekayasa biologi. Sebuah wabah virus mematikan terjadi, dan di respon oleh Red Quen - sebuah superkomputer yang mengendalikan dan memantau Hive - telah menyegel seluruh fasilitas yang telah terpapar oleh virus sehingga membunuh semua karyawan yang terperangkap di dalamnya.

Alice (Milla Jovovich) dan Rain (Michelle Rodriguez) harus memimpin komando untuk mengisolasi virus yang telah membunuh seluruh staf penelitian Umbrella. Tim segera menemukan, bagaimanapun, bahwa pekerja tidak ... ... ... benar-benar mati. Mereka mati tapi makan dengan rakus seperti zombie, dan mereka berkeliaran. Satu gigitan dari mereka adalah awal dari sebuah kematian yang menyebabkan infeksi dan lebih buruk lagi, transformasi instan ke dalam jenis mereka, zombie.

Alice dan team militer memiliki tiga jam untuk menyelesaikan misi mereka sebelum Mayat yang mengancam menyebar keseluruh dunia. Untuk mengakses Red Queen, tim harus melewati serangkaian rintangan semakin mengerikan di sarang seperti labirin. Ini termasuk laser mematikan, anjing mutan dan ruang spesimen yang luas di mana Alice menjadi saksi dari hasil penelitian eksperimental Umbrella. Alice segera menemukan bahwa penyebab kematian adalah hasil dari proyek Umbrella mengerikan terbaru - T-virus.

Awalnya dirancang untuk mencegah penuaan dan menyembuhkan penyakit saraf, T-virus memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali sel-sel mati. Alice mengetahui bahwa penyabot tak dikenal telah mencuri virus dan dilepaskan ke atmosfer tempat itu. Begitulah wabah terjadi. Siapa yang akan melakukan hal seperti itu, dan mengapa?

Berhadapan dengan super komputer, bahwa dia akan membawa mereka ke permukaan. Red Queen setuju, tapi menegaskan bahwa orang yang terinfeksi tidak akan diizinkan untuk melarikan diri. Kecuali tentu saja, mereka dapat menemukan Anti-Virus pertama. Berdiri di jalan mereka adalah percobaan genetik bermutasi yang sekarang makhluk setan dikenal sebagai "the Licker" bertekad menghancurkan mereka semua.

Watch Trailer

Free Download Film Movie Gratis
Total Size 633 MB (.avi)
Download IDWS
DOWNLOAD

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes